Home » Cirebon » Kantor Pelananan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Adakan Sosialisasi Tax Amnesti

Kantor Pelananan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Adakan Sosialisasi Tax Amnesti

Kantor Pelananan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Adakan Sosialisasi Tax Amnesti

AsliCirebon.com – Program tax amnesti yang sedang digalakan oleh pemerintah untuk mendapatkan penerimaan yang sangat besar. Saat ini sedang disosialisasi oleh Kantor – Kantor pajak yang ada di daerah – daerah. Termasuk yang dilakukan oleh Kantor Pelananan Pajak (KPP) Pratama Cirebon yang mengeglar acara sosialisasi Amnesti Pajak bagi 370 WP di Grage Multifunction Grage Hotel Cirebon pada Rabu (10/8).

Rencana program tax amnesti tersebut berlangsung sampai tanggal  31 Maret 2017. Kepala KPP Pratama Cirebon, Esther PJ Pangaribuan mengatakan bahwa pada saat ini pihak Direktorat Jendral Pajak sangat menjaga kerahasiaan dari penerima pajak. Selain itu pihaknya juga tidak segan – segan dalam memberikan sanksi berupa berupa 200% dari penghasilan jika tidak membayarkan tunggakan pajak setelah tax amnesti ini dilakukan.

“Direktorat Jendral Pajak berkomitmen menjaga kerahasiaan data dan informasi atas harta yang diungkapkan dalam Amnesti Pajak untuk tidak dijadikan sebagai dasar penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan pidana perpajakan terhadap WP, serta data dan informasi yang disampaikan tidak dapat diminta oleh siapapun atau diberikan kepada pihak manapun bersasarkan peraturan UU kecuali atas persetujuan WP sendiri,” Ucap . Kepala KPP Pratama Cirebon, Esther PJ Pangaribuan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *