Home » Cirebon » Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Edukasi Wajib Pajak

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Edukasi Wajib Pajak

Kantor Pelayanan Pajak

AsliCirebon.com – Demi terlaksananya program tax amnesty yang dicanangkan oleh pemerintah, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon mengundang sejumlah wajib pajak yang ada untuk mengikuti seminar  informasi tentang pengampunan pajak kepada para wajib pajak.

Kepala KPP Pratama Cirebon Esther PJ  menjelaskan pada kesempatan tersebut bahwa Tax Amensty yang diberikan kepada para wajib pajak berfungsi untuk menghapuskan semua  sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan. Selain itu program ini dipercaya bisa menyerap tenaga kerja dan daya beli masyarakat.

“Hal tersebut akan menciptakan pertumbuhan ekonomi serta membuka peluang usaha baru yang diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dan daya beli masyarakat,” Ujar Kepala KPP Pratama Cirebon Esther PJ .

Selain itu Kepala KPP Pratama Cirebon Esther PJ  mengungkapkan bahwa semua data yang diberikan wajib pajak akan disimpan kerahasiannya. Dan hal ini untuk menjaga privasi dari wajib pajak.

“Data dan informasi yang disampaikan tidak dapat diminta siapapun atau diberikan kepada pihak manapun, berdasarkan aturan perundang-undangan kecuali atas persetujuan wajib pajak,” Lanjutnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *