Home » Keamanan » Komplotan Pencurian Kost Diringkus Polresta Cirebon

Komplotan Pencurian Kost Diringkus Polresta Cirebon

Komplotan Pencurian Kost Diringkus Polresta Cirebon

AsliCirebon.com – Masyarakat Cirebon saat ini sedikit bisa bernafas lega, karena komplotan pencuri yang biasa beraksi di rumah kos yang ada di Cirebon berhasil diungkap oleh jajaran Polresta Cirebon. Menurut Kapolresta Cirebon AKBP Indra Jafar di Cirebon banyak laporang dari masyarakat yang merasa resah karena perbuatan komplotan ini.

Beruntung, kurang dari 24 jam jajaran Polres Cirebon Kota berhasil menangkap ketiga pelaku yang biasa beraksi di rumah kos tersebut. Dalam penangkapan tersebut ditemukan sepeda motor yang menjadi barang bukti dari pencurian.

“Tidak sampai 24 jam kami berhasil membekuk pelaku pencurian sepesialis kos dengan barang bukti sepeda motor metik,” Ujar

Dari Ketiga tersangka mempunyai peran masing – masing antara lain  ZK (22) sebagai eksekutor, MK (16) mengajak penjaga kos untuk mengobrol dan mengelabui, serta AD (18) survei serta melihat kondisi sekitar.

“Ada tiga tersangka yang kami amankan yang berinisial ZK, MK dan AD, masing-masing mempunyai peran sendiri,” Ujar Kapolresta Cirebon AKBP Indra Jafar.” Tambahnya

Menurutnya semua komplotan tersebut merupakan pemain lama, dan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

“Kemungkinan mereka pemain lama dan kami sedang melakukan penyelidikan lebih mendalam,” Tutupnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *