Home » Cirebon » Mantan Wali Kota Cirebon Tergolek Lemas Di Rumah Sakit Pertamina CirebonMantan Wali Kota Cirebon Tergolek Lemas Di Rumah Sakit Pertamina Cirebon

Mantan Wali Kota Cirebon Tergolek Lemas Di Rumah Sakit Pertamina CirebonMantan Wali Kota Cirebon Tergolek Lemas Di Rumah Sakit Pertamina Cirebon

Mantan Wali Kota Cirebon Tergolek Lemas Di Rumah Sakit Pertamina Cirebon

AsliCirebon.com – Penyakit memang tidak bisa mengenal jabatan ataupun nama yang disandang seseorang, hal tersebut terlihat pada Mantan Wakil Wali Kota Cirebon periode 2003-2008, Agus Alwafier (59) yang saat ini sedang tergolek lemas di RS Pertamina Cirebon.

Agus Alwafier didiagnosa oleh dokter mengalami  penyakit syaraf otak. Istri Agus, Hj Yayah Rogayah menambahkan bahwa suaminya tersebut sudah masuk rumah sakit semenjak pertengahan bulan puasa. Naun sampai saat ini, Agus belum mengalami kedaan yang membaik.

“Bapak masuk RS Pertamina pada pertengahan bulan puasa kemarin. Hampir satu bulan suami saya menjalani perawatan dengan ditangani dokter spesialis syaraf, namun belum ada perubahan,”  Ujar Istri Agus, Hj Yayah Rogayah.

Karena tidak adanya perubahan yang berarti, pihak keluarga mengambil keputusan untuk melakukan perawatan di rumah. Namun hal tersebut tetap dalam pengawasan dokter yang ,menangani mantan Wali Kota tersebut.

“Hasil pemeriksaan dokter, mulai dari tensi darah, gula dan kolesterol semuanya bagus. Karena kondisinya tetap seperti ini, sehingga kami sepakat untuk memilih menjalankan home care saja. Namun tetap dengan pengawasan dokter yang menangani,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *