Home » Selebriti » Marcellino Lefrandt Hadapi Perceraian Dengan Perasaan Senang

Marcellino Lefrandt Hadapi Perceraian Dengan Perasaan Senang

Marcellino Lefrandt Hadapi Perceraian Dengan Perasaan Senang

AsliCirebon.com – Perceraian memang tidak selamanya membawa luka, hal tersebut yang saat ini dirasakan oleh Marcellino Lefrandt. Setelah bercerai dengan Dewi Rezer saat ini Marcellino lebih merasa senang daripada sebelumnya. Karena memang sudah berkurangnya beban pikiran yang ada.

“Saya sih lebih ringan dan happy makanya agak gemukan. Karena saat ini suasananya sudah positif,” Ujar Marcellino Lefrandt.

Selain itu saat ini dirinya bisa lebih fokus untuk mengurus anak – anaknya yang memang mulai besar dan sudah masuk sekolah. Hal ini juga menggambarkan perasaan senang diantara anak – anaknya bisa berada di dekatnya.

“Tapi akhirnya senang anak-anak bisa sama saya. Pastinya skrg fokus sama anak-anak karena mereka lagi masuk sekolah baru,” Lanjutnya.

Ditambah lagi keputusan hakim yang telah tepat memberikan hak asuh kepada dirinya menjadi hal yang perlud dirinya syukuri.

“Jujur saya apa yang saya jalani lalu itu yang tidak perlu dijelaskan, itu lah yang menyebabkan hak asuh harus di saya,”  Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *