Home » Cirebon » Masalah Parkir Di Cirebon Yang Tak Kunjung Usai

Masalah Parkir Di Cirebon Yang Tak Kunjung Usai

Masalah Parkir DI Cirebon Yang Tak Kunjung Usai

AsliCirebon.com – Masalah yang saat ini menjadi viral bdi berbagai social media dan di berbagai kota di Indonesia adalah maslaah parkir yang ada. Tidak terkecuali dengan kota Cirebon, ternyata kota yang terkenal dengan udang rebonnya ini saat ini mengalami permalahan parkir yang ada di bahu jalan.

Menurut  Kasi Terminal dan Parkir Dishub Kabupaten Cirebon, Tatang Kosasih  bahwa untuk menjadi tukang parkir resmi memang membutuhkan proses yang panjang. Hal itu memang membutuhkan survey dari pihak erkait untuk menilai paakah laha parkirnya memenuhi syarat atau tidak.

“Baru kemudian kita survei apakah memenuhi atau tidak tempatnya,” Ungkap Tatang Kosasih.

Terkait dengan adanya laporang mengenai penarikan parkir di Sport Center Watubelah dirinya menganggap bahwa hal tersebut tidak berizin. Karena dilihat dari penggunaannya sport centernya saja belum rampung dikerjakan.

“Kalaupun ada yang melakukan penarikan parkir itu bukan dari kami, dan tidak ada izin dari Dishub,” Tambahnya.

Untuk membuktikan apakah hal tersebut legal atau tidaknya, Tatang menambahkan untuk mengetahui hasil parkir tersebut masuk ke PAD atau tidaknya, dicek terlebih dahulu surat tugas dan karcis resmi dari dishub.

“Coba aja cek. Kalau memang petugas tidak memiliki surat tugas dan karcis yang resmi, itu berarti mereka petugas tidak resmi. Dan kalau tidak resmi berarti tidak masuk ke PAD,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *