Home » Cirebon » Pelindo II Cabang Cirebon Akan Patuhi Segala Aturan Yang Ada

Pelindo II Cabang Cirebon Akan Patuhi Segala Aturan Yang Ada

Pelindo II Cabang Cirebon Akan Patuhi Segala Aturan Yang Ada

AsliCirebon.com – Rencana dibukanya kembali aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Cirebon, memang membawa angina segar untuk PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Cirebon. Menurut Asisten General Manager (GM) Pengendalian Kinerja dan PFSO PT Pelindo II Cabang Cirebon, Iman Wahyu, meskipun hal ini masih belum resmi. Namun pihaknya akan mempersiapkan segala hal termasuk untuk masalah debu yang berterbangan, hal ini memanbarmuat bag menjadi salah satu isu penting dalam peutupan aktivitas bongkar muat batu bara ini.

“Kita akan lakukan penyiraman, car wash, menutup stokpile, dan memasang jaring-jaring sebagai penangkal debu. Kendaraan pun nantinya kita arahkan agar tidak melintasi kawasan pendidikan,” Ujar Menurut Asisten General Manager (GM) Pengendalian Kinerja dan PFSO PT Pelindo II Cabang Cirebon, Iman Wahyu.

Sampai saat ini pihak PT. Pelindo II mengaku belum mendapatkan surat balasan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terkait dengn pelanggaran apa saja yang dilakukan, sehingga pihaknya tidak bis amenyelenggarakan aktivitas bongkar muat.

“Kenapa tidak dibalas, saya kurang tahu alasannya. Evaluasi yang kita lakukan adalah salah satu bentuk pertanggungjawaban Pelindo terhadap KLHK. Kita sudah memperbaiki semuanya,”  Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *