Home » Selebriti » Pemerhati Sosial Komentari Mengenai Tidak Adanya TMP DI Kabupaten Cirebon

Pemerhati Sosial Komentari Mengenai Tidak Adanya TMP DI Kabupaten Cirebon

Pemerhati Sosial Komentari Mengenai Tidak Adanya TMP DI Kabupaten Cirebon

AsliCirebon.com – Hampir semua kabupaten dan kota yang ada di Indonesia mempunyai Taman Makam Pahlawan. Karena hal tersebut menjadi representasi dari kota tersebut menghargai jasa para pahlwannya. Hal tersebut dirasakan oleh Kabupaten Cirebon yang sampai saat ini belum mempunyai Taman Makam Pahlawan Sendiri.

Hal tersebut mengusik  Pemerhati Sosial Drs Adang Juhandi  yang mengatakan bahwa dirinya sangat malu karena tidak mempunyai Taman Makam Pahlawan. Terutama pada saat perayaan Agustusan, harus menupang di Taman Makam Pahlawan Kota Cirebon.

“Kita jelas sangat malu karena tidak punya taman makam pahlawan. Kalau perayaan 17-an, Kabupaten Cirebon numpang di Taman Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon. Karena saya rasa, sewilayah III Cirebon ini, yang tidak punya TMP hanya Kabupaten Cirebon,” Ujar Pemerhati Sosial Drs Adang Juhandi .

Menurut Adang juhadi hal tersebut menjadi permasalahan yang serius. Karena memang semenjak tahun 2014 sampai saat ini belum terealisasi juga pembangunan Taman Makam Pahlawan.

“Harus segera dilakukan. Saya rasa nggak serius. Masa dari tahun 2014 sampai 2016, pembangunan taman makam pahlawan belum jadi-jadi. Coba kalau serius, saya yakin pembangunan tahun 2015 juga sudah selesai,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *