Home » Cirebon » Pemerintah Cirebon Kota Geram Terhadap Pengelola Reklame

Pemerintah Cirebon Kota Geram Terhadap Pengelola Reklame

Pemerintah Cirebon Kota Geram Terhadap Pengelola Reklame

AsliCirebon.com – Pemerintah Kota Cirebon saat ini memang sedang dipusingkan dengan banyaknya reklame illegal yang ada di daerahnya. Banyak reklame yang tidak berizin terpampang di sepanjang jalan protokol di Cirebon. Hal ini membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Cirebon, Drs Asep Dedi MSi menjadi geram. Karena banyak pemilik reklame yang seolah merendahkan pemerintah Kota Cirebon.

Sekretaris Daerah (Sekda) Cirebon, Drs Asep Dedi MSi menambahkan sebaiknya tim yang melakukan penertibn tidak menghubungkan revisi perda dengan penertiban. Sehingga Asep Dedi menegaskan bahwa kedua hal tersebut tidak bisa dihubungkan.

“Saya yakin reklame tidak berizin itu tidak ada hubungannya dengan revisi perda. Revisi perda dengan penertiban reklame merupakan dua hal berbeda, jangan dikait-kaitkan,”n Ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Cirebon, Drs Asep Dedi MSi.

Dalam waktu dekat Asep Dedi berencana untuk mengumpulkan kembali tim teknis untuk membicarakan masalah ini, agar kedepannya untuk masalah seperti ini tidak akan berlarut – larut dan terdapat pemecahan masalah.

“Saya kumpulkan (tim teknis) secepatnya,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *