Home » Cirebon » Penertiban Reklame Di Cirebon Tunggu Pengesahan Perda

Penertiban Reklame Di Cirebon Tunggu Pengesahan Perda

Sejumlah papan reklame berukuran besar berdiri di sepanjang Jl Basuki Rahmat Surabaya, Kamis (25/11)

AsliCirebon.com – Pemerintah Kota Cirebon saat ini memang masih dipusingkan untuk masalah reklame yang ada di Kota Cirebon.  Bahkan dari beberapa reklame yang terpasang di kota Cirebon, diketahu masa berlaku reklame tersebut sudah habis.

Namun hal tersebut tidak menjadikan Pemerintah Kota Cirebon terburu – uru untuk menetertibkan pelanggaran tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis yang menyatakan akan melakukan tindakan penertiban setelah keluarnya pengesahan perda.

“Pemkot ingin melakukan penataan ulang dan penertiban reklame di Kota Cirebon, jadi tidak boleh memperpanjang izin,”  Ujar Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis.

Sementara itu ditemui pada saat berbeda, Ketua Komisi A DPRD Kota CIrebon, Harry Saputra Gani mengungkapkan kekecewaanya karena selama ini tidak ada aturan yang mengatur mengenai reklame di Kota Cirebon.

“Kawasan itu adalah jalan protokol kenegaraan, jadi harus dipahami jalan itu jangan dijadikan lading komersil. Tetapi yang wajib diutamakan ialah keindahan wajah kota,” Tambahnya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *