Home » Keamanan » Pengamat Hukum Beri Sorotan Untuk Perjudian

Pengamat Hukum Beri Sorotan Untuk Perjudian

Pengamat Hukum Beri Sorotan Untuk Perjudian

AsliCirebon.com – Sampai saat ini kasus perjudian yang dilakukan oleh empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Cirebon masih menjadi perhatian serius, pasalnya sebagai anggota Dewan terhormat mereka melakukan aktivitas melanggar hukum dengan cara berjudi.

Hal Ini juga dikomentari oleh Pengamat hukum Gunadi Rasta SH yang mengatakan bahwa perjudian adalah suatu tindak pidana yang sulit dihentikan apalagi saat ini perjudian sudah merajalela di semua kalangan.

Selain itu dirinya menjelaskan bahwa kasus ini mendapat perhatian khusus karena sikap kepolisian yang memberikan penahanan kota, sedangkan waga sipil sebaliknya.

“Kalau rakyat biasa untuk meminta penangguhan penahanan atau menjadi tahanan kota itu sulit. Tapi untuk orang-orang tertentu, kenapa hal seperti ini bisa diingkari? Setiap orang sama di depan hukum. Inilah yang kemudian membuat publik menaruh perhatian pada kasus ini,” Ujar Gunadi Rasta SH.

Drinya juga memberikan perhatian untuk kasus ini, karena kasus yang sudah menjadi atensi dari Polri ini harus diamanatkan.

“Artinya, ketika mereka hendak keluar kota, sepanjang harus ada izin dari penyidik, tidak masalah. Tapi, sekali lagi, judi ini kan menjadi atensi Polri,”  Tambahnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *