Home » Cirebon » Pengelolaan Parkir Di Kawasan Bima Di Alihkan Ke Provinsi

Pengelolaan Parkir Di Kawasan Bima Di Alihkan Ke Provinsi

Pengelolaan Parkir

AsliCirebon.com – Dengan adanya event yang akan diadakan dalam waktu dekat, memang Cirebon berbenah disegala aspek yang menjadi perhatian. Salah satunya adalah di dunia parkir. Publik menyoroti masalah parkir  yang ada  kawasan Bima, namun ghal tersebut nampaknya sudah menemui pemecahan solusi.  Pengelolaan parkir di kawasan Bima diambil alih Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“PON itu tuan rumahnya kan Pemprov Jabar. Jadi selama PON yang mengelola parkir juga dari pemprov,” Ujar   Drs Asep Dedi MSi .

Ketua Sub Pengurus Besar (PB) PON Kota Cirebon, Drs Asep Dedi MSi menambahkan bahwa dengan adanya pemindah alihan penanganan ini bisa menjadikan kepastian untuk pengelolaab kawasan Bima.

“Maksudnya supaya lebih tenang dan konsentrasi. Ya setelah PON atau HUT Cirebon, termasuk membentuk badan pengelola kawasan Bima. Khususnya areal stadion dan sekitarnya,” Tutupnya.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini banyak tawaran yang masuk dari beberapa pihak untuk bisa menggelar pertandingan di kawasan Bima.

“Olahraga nasional banyak yang ingin di Cirebon. Bahkan, Djarum meminta kesiapan digelar pertandingan bulutangkis internasional di Bima. Inilah kenapa kita perlu peningkatan infrastruktur,” Lanjutnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *