Home » Keamanan » Polda Jawa Barat Gulung Aksi Pencurian Mobil Yang Ada Di Cirebon Dan Sekitarnya

Polda Jawa Barat Gulung Aksi Pencurian Mobil Yang Ada Di Cirebon Dan Sekitarnya

Polda Jawa Barat Gulung Aksi Pencurian Mobil Yang Ada Di Cirebon Dan Sekitarnya

AsliCirebon.com – Jajaran Polda Jawa Barat berhasil mengungkap pencurian mobil yangs erring beraksi di daerah wilayah Polda Jawa Barat. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Polda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito yang mengatakan bahwa dalam pengungkapan tersebut terdapat 12 barang bukti mobil.

“Dalam pengungkapan ini petugas berhasil mengamankan 12 unit mobil baru,” Ujar Irjen Pol Bambang Waskito yang dilansir pojoksatu.id.

Aawalnya pihaknya mengendus sindikat ini berawal dari laporan seperi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kota Bandung dan Cimahi banyak warga yang menyatakan bahwa kehilangan kendaraan bermotor roda empat.

“Awalnya kami menerima empat laporan kehilangan kendaraan roda empat, di Polres Cirebon, Cirebon Kota, Cimahi, dan Polrestabes Bandung,” Tambahnya.

Dalam kondisi ini, para pelaku melakukan aksi pencurian dengan rapi. Karena memang pencurian ini bisa mengatasi pengaman yang dibuat oleh pabrikan. Hal ini tentunya yang meresahkan masyarakat, karena pengaman tersebut yang digunakan sistem keamanan.

“Meski mobil itu memiliki pengamanan khusus dari pabrikan tapi mereka ini mampu mengatasi alarm mobil dengan menggunakan kabel khusus,”  Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *