Home » Cirebon » Satpol PP Amankan 20 Baliho Dan Spanduk Kadaluarsa

Satpol PP Amankan 20 Baliho Dan Spanduk Kadaluarsa

Satpol PP Amankan 20 Baliho Dan Spanduk Kadaluarsa

AsliCirebon.com – Penertiban mengenai spanduk dan balihon yang menyalahi aturan di sepanjang jalan di daerah Kuningan sampai dengan Cirebon menjadi atensi sendiri. Pasalnya baliho – baliho tersebut terindikasi menyalahi estetika kota. Selain itu penertiban tersebut dalam rangka untuk menegakkan kegiatan rutin yaitu razia baliho.

Dalam operasi penertiban tersebut menurut Kasatpol PP Kabupaten Kuningan Deni Hamdani  pada saat itu pihaknya sudah menertibkan sekitar 20 baliho dan spanduk kadaluarsa.

“Total ada sekitar 20 baliho dan spanduk kadaluarsa yang kami tertibkan termasuk empat atau lima baliho bergambar mendiang Ibu Utje. Penertiban ini merupakan kegiatan rutin kami dalam rangka menertibkan spanduk dan baliho yang izinnya sudah habis dan melanggar aturan dan mengganggu estetika kota,” Ujar Deni Hamdani .

Namun dalam operasi tersebut dirinya mengaku bahwa saat ini belum berhasil menurunkan satu baliho besar yang ada di dekat Bunderan Cijoho. Karena memang kesulitan maslah teknis.

“Seperti yang di dekat Bunderan Cijoho masih ada baliho besar yang belum ditertibkan, karena untuk menurunkannya harus menggunakan crane. Kami berjanji secepatnya akan dibereskan,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *