Home » Keamanan » Seorang Warga Pangguran,Cirebon Tertipu Koperasi Bodong

Seorang Warga Pangguran,Cirebon Tertipu Koperasi Bodong

Seorang Warga Pangguran,Cirebon Tertipu Koperasi Bodong

AsliCirebon.com – Saat ini kita memang harus hati – hati dalam berinvestasi, karena jangan sampai alih –alih menginginkan untung yang besar malah tertipu dengan bujuk rayu penipu yang ada. Hal tersebut nampaknya yang terjadi pada  warga Desa Panguragan Lor, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Ratina (40) . Yang tertipu oleh koperasi KMP. Melalui seorang marketing dirinya dijanjikan bunga  Rp2,5 juta/bulan kalau mau menabung Rp125 juta ke KMP.

“Kami orang  kampung yang kurang mengerti, jadi ya tertarik saja. Apalagi marketingnya sudah meyakinkan kami bahwa uang kami aman,”  Ujar Ratina.

Namun setelah beberapa bulan tidak ada kejelasan mengenai nasib investasinya, dirinya mendatangi kantor dari Koperasi tersebut. Namun saat dimintai pertanggung jawaban mengenai nasib uangnya tersebut dirinya dibelit – belitkan.

“Saat saya datangi kantornya di Palimanan jawabannya berbelit-belit, bilangnya kantor pusat sedang ada masalah bahkan dialihkan ke Bandung. Bahkan tidak ada kepastian uang kami kemana dan kapan dikembalikan, sehingga kami terpaksa harus bersabar. Namun beberapa bulan kemudian kantor cabang Palimanan malah tutup,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *