Home » Selebriti » AA Gatot Brajamusti Diancam Dengan Dugaan pemerkosaan Anak Dibawah Umur

AA Gatot Brajamusti Diancam Dengan Dugaan pemerkosaan Anak Dibawah Umur

aa-gatot-brajamusti-diancam-dengan-dugaan-pemerkosaan-anak-dibawah-umur

AsliCirebon.com – Kasus yang menerpa pimpinan Brajamusti yaitu AA Gatot Brajamusti memang tidak ada habisnya. Setelah beredar kasus mengenai kepemilikan Narkoba dan sejumlah senjata api yang ada. Namun beberpaa waktu ini muncul berita mengenai dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti kepada seorang korban bernama CT.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan bahwa pihaknya masih memeriksa untuk akta kelahiran dari korban, karena nantinya barang bukti tersebut dijadikan untuk bukti bahwa korban masih dibawah umur pada saat itu.

“Kami sedang periksa akte kelahirannya. Kalau memang waktu kejadian itu betul yang bersangkutan di bawah umur, tentu nanti (Gatot) bisa dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak,” Ungkapnya.

Untuk korban CT sendiri pada saat ini sedang dilakukan interograsi dan visum, hal itu diungkapkan oleh Kepala Subdirektorat Remaja Anak Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Ajun Komisaris Besar Suparmo. Dan saat ini korban sedang dilakukan juga pemeriksaan kepada saksi – saksi/

“Iya (CT) sedang diinterogasi dan divisum di Ditreskrimum,” Ujar Kepala Subdirektorat Remaja Anak Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum.

“Jadi pemeriksaan korban, dan interview saksi,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *