Home » Selebriti » Ario Kiswinar Berikan Somasi Kepada Mario Teguh

Ario Kiswinar Berikan Somasi Kepada Mario Teguh

ario-kiswinar-berikan-somasi-kepada-mario-teguh

AsliCirebon.com – Kemelut masalah keluarga yang dihadapi Mario Teguh seakan tidak ada habisnya. Setelah beberapa waktu yang lalu pihak Mario Teguh mengeluarkan somasi kepada beberapa pihak, salah satunya yaitu Ario Kiswinar.

Namun sepertinya pihak Ario Kiswinar sendiri tidak tinggal diam, karena pihak yang diduga adalah anak kandung Mario Teguh tersebut juga mengeluarkan somasi kepada Motivator terkenal Indonesia tersebut. Melalui kuasa hukumnya Ferry H. Amahorseya mengatakan Mario Teguh diminta permintaan maaf secara langsung.

“Saya somasi dia (pengacara Mario Teguh dan Mario Teguh), sampai hari kamis (minggu depan), Anda harus mengajukan permintaan maaf,” Ujar Ferry H. Amahorseya yang dilansir tribunnews.com.

Untuk masalah tempat untuk mengajukan permintaan maaf sendiri dirinya menunjuk dua stasiun televisi swasta Indonesia. Namun jika hal tersebut tidak dilaksanakan paling tidak sampai dengan hari Kamis Minggu depan. Pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Khusus eksklusif di Kompas TV, kedua di ‘Hitam Putih Trans7’, kalau nggak (diwujudkan) hari Jumat depan kita akan berangkat buat laporan ke polisi,”  Imbunhnya.

Selain itu Ario Kiswinar menolak kantor kuasa hukum Mario Teguh dijadikan tempat untuk permintaan maaf.

“Saya nggak mau duduk bareng di kantor dia, saya mau duduk bareng di eksklusif Hitam Putih dan Kompas TV, Tidak perlu dibayar, itu semua tidak benar, (Vidi) mendukung kliennya yang bohong,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *