Home » Keamanan » Arwah Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan Di Cirebon Meminta Agar Kawat Giginya Dilepas

Arwah Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan Di Cirebon Meminta Agar Kawat Giginya Dilepas

arwah-korban-pemerkosaan

AsliCirebon.com – Otopsi dilakukan kepada korban pemerkosaan serrta pembunuhan yang dilakukan oleh Geng Motor di Cirebon. Korban VN yang saat itu diautopsi diminta oleh pihak keluarga untuk bisa melepas kawat gigi dan lensa matanya yang masih menempel saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga yaitu Junaedi yang menjadi kerabat korban. Hal itu menjadi permintaan khusus dari Keluarga VN. Selain itu pihak keluarga meminta agar para tersangka dihukum seberat – beratnya.

“Permintaan keluarga, kawat gigi VN minta dilepas dan pelaku dihukum seberat-beratnya,” Ujar Junaedi yang dikutip oleh liputan6.com.

Namun mengenai alasan untuk dilepaskan kawat gigi yang ada di Vina menjadi tanda tanya. Setelah itu Junaedi bercerita bahwa tindakan tersebut dilakukan karena sang keponakan yaitu Vn, arwahnya mendatangi keluarganya dan meminta hal tersebut dilakukan.

“Pengakuan keluarga sempat didatangi VN dan bercerita tentang kronologis serta permintaan VN agar permakamannya disempurnakan. Yang masih menempel di bagian tubuhnya agar dilepas,” Tambahnya,

Selain itu Junaedi juga mengaku bahwa korban masih mengeluarkan darah di bagian kepalanya.

“Kain putihnya ada darah di bagian kepala,”Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *