Home » Cirebon » BNN Kota Cirebon Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMAN 3 Cirebon

BNN Kota Cirebon Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMAN 3 Cirebon

bnn-kota-cirebon-lakukan-sosialisasi-bahaya-narkoba-di-sman-3-cirebon

AsliCirebon.com – Narkoba merupakan zat aditif yang memang menjadi momok tersendiri untuk banyak masyarakat di dunia. Karena memang Narkoba tidak pandang bulu dalam menyasar kobannya. Maka dari itu perlunya sosialisasi terkait bahaya dari Narkoba tersebut.

Sakah satunya yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon yang memberikan sosialisasi terkait dengan bahaya yang akan ditimbulkan jika mengkomsi narkoba kepada para siswa yang ada pada SMAN 3 Kota Cirebon.

“Diusia tersebut, kebanyakan para pelajar yang tertangkap menyalahgunakan narkoba itu karena faktor coba-coba mengkonsumsi narkoba. Padahal obat-obatan ini sudah jelas merugikan dan membahayakan bagi kesehatan generasi muda,” Ujar Kasi Pemberantasan BNN Kota Cirebon, Kompol Ignatius  Dwi Santoso.

Selain itu menurut Kasi Pemberantasan BNN Kota Cirebon, Kompol Ignatius  Dwi Santoso mengungkapkan selain itu dirinya akan melakukan kegiatan pengucapan ikrar kepada penggiat anti Narkoba SMAN 3.

“Kegiatan ini besok (Kamis, red) akan pengucapan ikrar pegiat anti narkoba SMAN 3, yang nantinya bisa membantu untuk mensosialisasikan kepada teman-temannya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,” Tutupnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *