Home » Cirebon » BPJS Cirebon Latih Kader Penggerak

BPJS Cirebon Latih Kader Penggerak

 BPJS Cirebon Latih Kader Penggerakb

AsliCirebon.com – Sebanyak 26 Orang dilatih untuk menjadi Kader Penggerak BPJS Ketenaga kerjaan, pasalnya memang dengan adanya kader ini bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan fungsi – fungsi BPJS pada masyarakat tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cirebon Mias Muchtar bahwa hal ini diharapkan nantinya bisa mendukung dari Visi Misi BPJS yang ada, sehingga secara tidak langsung para kader ini bisa mengedukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya BPJS tersebut.

“Diharapkan kader penggerak BPJS Ketenagakerjaan dapat diartikan sebagai kumpulan orang yang dibina BPJS Ketenagakerjaan untuk membantu tugas dan fungsi BPJS Ketenagakerjaan dalam hal sosialisasi dan perluasan di lingkungan masyarakat sekitar,” Ujar Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cirebon Mias Muchtar.

Dengan adanya kader ini juga, bisa menyentuh lapisan paling bawah yang ada di masyarakat. Sehingga penyebaran BPJS tersebut tidak hanya beberapa segmen saja, namun keseluruhan segemne yang ada di masyarakat tersentuh dengan program pemerintah ini.

“Dengan adanya kader penggerak diharapkan semua elemen masyarakat bisa tersentuh dan merasakan manfaat layanan yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *