Home » Keamanan » Butuh Peran Serta Pihak Terkait Mengenai Pemberantasan Geng Motor

Butuh Peran Serta Pihak Terkait Mengenai Pemberantasan Geng Motor

Butuh Peran Serta Pihak Terkait

AsliCirebon.com – Peristiwa yang mengejutkan publik Cirebon dalam minggu – minggu ini adalah peristiwa pembunuhan terhadap sepasang kekasih oleh sekelompok geng motor. Hla tersebut memang menjadikan keresahan tersendiri untuk warga Cirebon.

Namun hal tersebut langsung mendapat tanggapan oleh Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto yang menyatakan bahwa sesuai instruksi yang ada dari Polda. Agar hendaknya dapat dilakukan tindakan berupa penghilangan aksi geng motor yang ada.

“Saya akan menghapuskan atau menghilangkan aksi geng motor yang ada di Kabupaten Cirebon sesuai perintah Polda. Perintah ini juga tidak hanya berlaku di Cirebon, tapi semuanya juga sama,” Ujar Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto.

Namun selain itu  Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi Algotas  menyatakan butuh peran serta pihak – pihak terkait seperti halnya Dinas Pendidikan untuk memberikan pemahaman terhadap siswa – siswa yang ada terkait dengan ketertiban berkendara.

“Dari sini upaya yang dilakukan Dinas Pendidikan adalah memberikan pemahaman pada siswa tentang ketertiban berkendara. Baik dalam hal surat-surat kendaraan seperti STNK. Hal itu sangatlah membantu kepolisian,” Tambah Tasiya Soemadi Algotas .

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *