Home » Selebriti » Elma Theana Akui Pernah Pakai Narkoba Saat Di Padepokan

Elma Theana Akui Pernah Pakai Narkoba Saat Di Padepokan

elma-theana-akui-pernah-pakai-narkoba-saat-di-padepokan

AsliCirebon.com – Kasus Gatot Brajamusti memang menjadi perhatian tersendiri untuk dunia hiburan Indonesia, pasalnya nama Gatot Brajamusti merupakan pentolan dari Persatuan Artis Film Indonesia atau yang biasa disebut dengan PARFI.

Namun dibalik kasus yang menyeruak tersebut, terdapat nama – nama yang sempat menjadi anak didik dari Gatot salah satunya Elma Theana. Elma Theana sendiri mengaku bahwa dirinya dahulu sempat mencicipi barang haram yang diduga diberkan oleh Gatot Brajamusti kepada dirinya.

“Enggak tahu (narkoba), kan bilangnya bukan‎ itu. Katanya diambil dari getah pohon di Azrax, katanya gitu,” Ujar Elma Theana yang dikutip bintang.com.

Namun setelah dirinya keluar dari padepokannya tersebut, dirinya saat ini merasa tidak ketergantungan dengan barang haram tersebut.

“‎Saya keluar dari sana (padepokan) enggak ada sakau atau ketergantungan. Enggak terjadi apa-apa, basa aja,” Terusnya.

Menurut Ina Rachma, kuasa hukum dari Elma Theana bahwa kliennya terseut tidak perlu direhab karena kasus pemakaian Narkoba. Karena memang selama ini dirinya merasa tidak pernah ketergantungan dengan barang haram tersebut.

“Elma enggak pernah direhab, enggak pernah sakau. Jadi enggak benar kalo ada yang bilang Elma selama sembilan tahun itu nyandu, enggak ada,” Tambah Ina Rachman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *