Home » Selebriti » Elma Theana Mengaku Dihipnotis

Elma Theana Mengaku Dihipnotis

elma-theana

AsliCirebon.com – Banyak orang yang sudah merasa menjadi korban dari padepokan Brajamusti milik AA Gatot Brajamusti. Menurut mereka banyak ajaran yang diajarkan melenceng dari syariaah Islam sesungguhnya. Salah satu yang merasakan hal tersebut adalah artis Elma Theana yang mengaku bahwa dirinya saat ini merasa betaubat.

“Saya menyesal. Kalau ditanya bertaubat? Ya, saya bertaubat,” Ujar Elma Theana yang dilansir oleh kompas.com.

“Tadi ngomong gini, kok jadi gitu ya. Ada lah pokoknya, tapi kami enggak bisa ngapa-ngapain,” Imbuhnya.

Selain itu dirinya mengaku bahwa selama ini merasa dihipnotis selama di padepokan tersebut. Karena dirinya sangat yakin bahwa, dirinya bisa sembuhdengan cara menjauh dari padepokan tersebut.

“Kenapa saya dibilang hipnosis? Karena saya sembuhnya memang saya yakin banget kalau saya enggak ketemu orang itu, saya enggak sembuh. Saya mungkin masih ada di sana kalau saya tidak ditemukan sama dia,” Imbuhnya..

Namun dirinya sudah tidak mau mempermasalhkan hal tersebut. Dan saat ini dirinya bersyukur atas semua yang sudah menjadi kehendak dari Allah.

“Itu mungkin sudah jalan Tuhan, enggak disengaja tiba-tiba ketemu. Proses penyembuhannya cepat, dua atau tiga hari sembuh. Setelah sembuh, saya lihat rumah saya kayak kangen yah, jadi kayak sempet seperti itu setelah sembuh,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *