Home » Selebriti » Fery Salim Harus Belajar Logat Surabaya

Fery Salim Harus Belajar Logat Surabaya

fery-salim-harus-belajar-logat-surabaya

AsliCirebon.com – Kesempurnaan berakting memang dipengaruhi banyak hal, salah satunya bagaimana para pemain film tersebut dalam menjalankan akting dan perannya dengan yang baik. Slah satunya yang dilakukan oleh aktor senior Fery Salim dalam film The Perfect Dream . Dirinya sampai rela untuk belajar logat orang Surabaya untuk membuat kesan natural. Bukan perkara yang mudah untuk dilakukannya, karena memang dirinya sempat dibuat stress karena hal tersebut.

“Saya mempelajari logat Surabaya. Adegannya banyak sekali saya dengan sopir taksi. Dia pakai bahasa Madura, saya pakai logat Surabaya. Dan terakhir syuting saya stres banget ketika di dalam taksi itu,” Ujar Ferry Salim yang dikutip liputan6.com.

Ferry Salim sendiri mengaku belajar logat Surabaya sendiri dari teman – temannya yang banyak dari Jawa. Hal itu dilakukannya selama kurang lebih selama dua minggu. Hal itu memang menurutnya tidak mudah untuk dilakukannya.

“Saya belajar dengan teman di Surabaya kan banyak orang Jawa yang terdengar medok. Itu sekitar dua mingguan, saya perhatikan mereka. Tapi memang enggak mudah juga,” Tambahnya.

Sampai – sampai ayah dari Brandon Salim ini membuat riset mengenai logat tersebut kepada teman – temannya tersebut agar dirinya mengetahui bahasa yang digunakannya tersebut.

“Itu sampai skenarionya saya bawa ke teman saya, saya suruh dia yang ngomong biar saya tahu kalau dibawakan orang Surabaya asli. Dan puas ketika lihat semua selesai,” Tutupnya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *