Home » Cirebon » Himbauan Untuk Menaati Kawasan Tertib Rokok Di Cirebon

Himbauan Untuk Menaati Kawasan Tertib Rokok Di Cirebon

himbauan-untuk-menaati-kawasan-tertib-rokok-di-cirebon

AsliCirebon.com – Rencana Pemerinah Kota Cirebon yang menetapkan daerah – darah Kawasan Tertib Rokok memang saat ini disetujui oleh banyak pihak. Karena rencana yang bertujuan untuk melindungi hak – hak dari perokok pasif tersebut juga bisa berjalan secara efektif.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Cirebon, dr Dodi Aryanto yang menyatakan dengan adanya aturan baru tersebut, dirinya mengingatkan agar tidak ada yang merkoko di lingkungan DPRD.

“Kami yakin penerapan perda KTR berjalan efektif di Kota Cirebon. Aturan itu sudah berlaku di DPRD, jadi jangan merokok sembarangan di DPRD,”  Ujar Ketua Komisi C DPRD Kota Cirebon, dr Dodi Aryanto,.

Dirinya menambahkan dnegan adanya program ini awalnya hanya difokuskan untuk kantor – kantor pemerintahan yang ada di lingkungan  Pemerintah Kota Cirebon. Hal ini untuk memperilihatkan keefektifan dari program tersebut berjalan.

“Untuk titik-titk yang dijadikan fokus awal pemberlakuan perda KTR adalah kantor-kantor pemerintahan dan DPRD. Kami komitmen menjalankan Perda KTR di tempat kerja. Kalau sektor pemerintahan sudah efektif, masyarakat pun pasti akan mendukung,” Tambahnya.

dr Dodi Aryanto menambahkan agar semua masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bisa mentaai aturan yang sudah dibuat untuk kepentingan bersama ini.

“DPRD mengimbau kepada masyarakat luas agar menaati aturan yang sudah dibuat. Ini demi kepentingan bersama,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *