Home » Selebriti » Kartika Putri Ingin Menjadi Wanita Sholehah

Kartika Putri Ingin Menjadi Wanita Sholehah

kartika-putri-ingin-menjadi-wanita-sholehah

AsliCirebon.com – Pernikahan memang identik dengan kemewahan dan pesta yang dihadiri banyak orang. Namun banyak orang yang kurang setuju mengenai inti dari pernikahan tersebut. Salah satu orang yang kurang setuju dengan pendapat tersebut adalah artis cantik Kartika Putri.

Menurutnya bahwa pernikahan bukan hanya sebagai acara ataupun biaya yang ditonjolkan. Namun lebih kepada tanggung jawab yang akan dipikul oleh masing – masing pasangan setelah nantinya menikah. Karena setelah menikah tanggung jawab yang akan diberikan memang lebih besar.

“Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau udah menikah,” Ujar Kartika Putri yang dilansir bintang.com.

Kartika Putri sendiri menegaskan kembali, bahwa pernikahan tersebut intinya adalah ibadah yang akan dilakukannya. Jadi hal tersebut akan berbanding lurus dengan dosa yang diterima jika hal tersebut tidak dilakukannya dengan sungguh – sungguh.

“Kaka nanti aku gak bisa jalanin, ya awal nikah niatnya ibadah, bisa jadi dosa kalau misalnya aku nggak siap jadi istri yang baik. Aku belum siapkan diri aja buat mengemban tanggung jawab itu,” Imbuhnya..

Lebih lanjut mantan pacar dari kakak Jessica Iskandar tersebut mengaku ingin dirinya menjadi wanita yang sesuai dengan tuntunan agamanya. Yaitu dengan enjadi wanita yang sholehah.

“Apalagi sebagai orang Islam pastinya ingin jadi istri yang sholehah, jadi ya jalani aja sambil aku buat persiapkan diri emang benar-benar matang, siap jadi istri yang sholeha,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *