Home » Keamanan » Kasus Pembunuhan Dan Pemerkosaan Dua Sejoli Di Cirebon Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Kasus Pembunuhan Dan Pemerkosaan Dua Sejoli Di Cirebon Dilimpahkan Ke Kejaksaan

kasus-pembunuhan-dan-pemerkosaan-dua-sejoli-di-cirebon-dilimpahkan-ke-kejaksaan

AsliCirebon.com – Kelanjutan kasus pembunuhan dua sejoli oleh anggota Geng Motor di Cirebon nampaknya menemui perkembangan yang cukup signifikan. Pasalnya dari salah satu tersangka yang diduga telah membunuh pasangan VN dan RS. Saat ini statusnya sudah dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Kriminal Umum (Dirkum) Polda Jabar, Kombes Iman Raharjanto, yang menyatakan bahwa usia dari tersangka saat ini masih 16 tahun. Dan pada saat itu Iman enggan untuk membeberkan inisial dari tersangka tersebut.

“Yang pasti salah satu pelaku pembunuhan RS dan VN anak usia di bawah umur. Usianya 16 tahun,”  Ujar oleh Direktur Kriminal Umum (Dirkum) Polda Jabar, Kombes Iman Raharjanto.

Selain itu Iman mengatakan bahwa terdapat keistimewaan yang didapatkan tersangka yaitu dipercepatnya waktu pemeriksaan. Karena menurutnya hal tersebut disebabkan tersangka masih dibawah umur.

“Kalau anak di bawah umur ada batasan waktu pemeriksaannya, sehingga lebih didahulukan,” Lanjutnya.

Namun Ima sendiri mengungkapkan tidak akan pandang bulu terhadap tersangka nantinya. Termasuk kepada pelaku yang diduga menjadi salah satu anak dari anggota kepolisian.

“Kalau memang pelakunya anak polisi, memang kenapa? Semua pasti dihukum sesuai aturan yang berlaku,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *