Home » Selebriti » Kebijakan Pemerintah Cirebon Kepada Pedagang Saat PON Berlangsung

Kebijakan Pemerintah Cirebon Kepada Pedagang Saat PON Berlangsung

kebijakan-pemerintah-cirebon-kepada-pedagang-saat-pon-berlangsung

AsliCirebon.com – Pelaksanaan PON yang ada di beberapa daerah di Jawa Barat memang memnbuat sebagian masyarakat yang ada di sana sedikit terbantu dengan gelaran PON tersebut. Karena memang dengan adanya gelaran PON yang ada sebagian masyarakat yang ada di Cirebon khususnya memanfaatkan dengan cara berjualan.

Namun untuk mengatur ketertiban selama pertandingan PON yang ada, memang terdapat kebijakan dari Satpol PP untuk pedagang masih bisa berjualan. Namun memang tidak boleh menggangu pelaksanaan PON yang ada.

“Kita yang mengatur. Perekonomian masyarakat tetap berjalan, tetapi tidak boleh mengganggu jalannya pelaksanaan PON,” Ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Drs Andi Armawan.

Selain itu terdapat usulan dari beberapa pihak untuk menempatkan para pedagang tersebut dalam salah satu tempat yang kiranya tidak menganggu kegiatan PON.

“Harus jelas siapa berbuat apa. Saat ini pedagang sudah tertib. Ada usulan mereka ditempatkan dibelakang. Itu menjadi keputusan badan pengelola,” Tambahnya.

Para pedagang berjualan dengan berbagai macam dagangan yang ada, mulai dari makanan sampai dengan cinderamata.

“Ada produk makanan, minuman, sampai cinderamata. Semua khas Cirebon,”tutupnya.

 

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *