Home » Keamanan » Kelanjutan Kasus Geng Motor Di Cirebon

Kelanjutan Kasus Geng Motor Di Cirebon

kelanjutan-kasus-geng-motor-di-cirebon

AsliCirebon.com – Kelanjutan mengenai kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpa Eky-Vina memang saat ini sedang dinyatakan lengkap dan menunggu persidangan yang akan dimulai. Berhubung dari pihak tersangka masih dinyatakan dibawah umur sehingga memerlukan pendampingan pada saat penyelesaian perkara.

Namun hal itu diungkapkan Kuasa hukum tersangka, Titin Prialianti SH  dirinya mengapresiasi kerja dari pihak kepolisaian yang memberikan kesempatan untuk pihak tersangka meminta bantuan hukum dan pendampingan selama proses diversi ataupun proses BAP. Dirinya juga menambahkan selama ini tidak ada proses yang dilanggar oleh pihak kepolisian.

“Ini yang kita tunggu dari pertama. Koordinasi dan komunikasi yang lancar sehingga tak ada hak siapa pun yang dilanggar,” Ujar Kuasa hukum tersangka, Titin Prialianti SH .

Kuasa hukum tersangka, Titin Prialianti SH  menambahkan bahwa saat ini para tersangka memang ditempatkan pada sel yang berbeda dengan tahanan yang lain. Jadi mereka masih ditempatkan di sel khusus anak.

“Tentunya pasti ditempatkan di sel khusus anak. Statusnya masih sebagai tahanan Polda Jabar. Belum ada pelimpahan ke kejaksaan,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *