Home » Cirebon » Keluhan Masyarakat Terkait Kerusakan Jalan Di Cirebon

Keluhan Masyarakat Terkait Kerusakan Jalan Di Cirebon

keluhan-masyarakat-terkait-kerusakan-jalan-di-cirebon

AsliCirebon.com – Kondisi jalan di berbagai daerah di Cirebon memang sangat dikeluhkan oleh masyarakat. Karena memag kondisi jalan yang tidak semuanya fit tersebut sangat menganggu aktifitas dari masayarakat. Salah satunya yang ada di daerah indanglaut dan Ciledug di Desa Leuweunggajah, Ciledug mengalami kerusakan yang paling parah. Dalam jalan tersebut mengalami kerusakan parah dan berdebu.

Menurut salah seorang warga berna Maulana  mengaku bahwa jaan tersebut banyak dilalui oleh truk besar – besar dan bus. Hal tersebut memperparah keadaan yang ada. Sehingga para pengendara dituntut agar lebih berhati – hati jika melewati jalan tersebut.

“Jalannya banyak lubang yang besar-besar, apalagi di situ banyak truk dan bus yang lewat. Saya sendiri kalau lewat jalan situ ya benar hati-hati, ,” Ujar Maulana.

Namun ternyata salah satu dampak lain yang dikeluhkan adalah, debu yang ada di jalan menganggu aktivitas para siswa yang kebetulan sekolah tersebut berada di pinggir jalan yang rusak tersebut.

“Kalau siswa istirahat dan lagi belajar, debu jalan yang banyak itu jelas sangat mengganggu para siswa. Jadi kasihan juga para siswa lagi istirahat dan berangkat maupun pulang sekolah, juga pasti debu jalan mengganggu,” Ungkap Seorang guru yag diwawancari awakmedia dari radarcirebon.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *