Home » Selebriti » Maju Menjadi Wakil Bupati, Once Mikel Sayangkan Keputusan Ahmad Dhani

Maju Menjadi Wakil Bupati, Once Mikel Sayangkan Keputusan Ahmad Dhani

maju-menjadi-wakil-bupati-once-mikel-sayangkan-keputusan-ahmad-dhani

AsliCirebon.com – Ahmad Dhani memang seorang musisi, produser dan pencipta lagu papan atas Indonesia. Namun akhir – akhir ini dirinya banyak berkecimpug di dunia politik Indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu dirinya hendak maju menjadi Gubernur DKI Jakarta namun sepertinya hal tersebut urung dilakukan.

Beberapa waktu ini Ahmad Dhani bergser dari Jakarta menuju Bekasi untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi. Namun nampaknya keputusan politik tersebut disayangkan oleh salah satu sahabt Ahmad Dhani yaitu Once Mikel yang menyayangkan dengan dirinya masuk ke dunia politik.

“Sayang sih (menyayangkan masuk politik), karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik,” Ungkap Once Mikel yang dilansir tribunnews.com.

Hal tersebut disayangkan oleh Once Mikel lebih karena nantinya jika dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati maka dunia musik yang membesarkan namanya akan ditinggal begitu saja.

“Iya, kalau masuk politik karier musiknya terttinggal,” Lanjutnya.

Selama dirinya berkecimpung di dunia musik Indonesia, Once Mikel tidak pernah bertemu dengan orang yang sehebat Ahmad Dhani.

“Dari 25 tahun berkarya hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani, musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget. Dia arranger yang wow, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa,” Tutupnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *