Home » Selebriti » Nadine Chandrawinata Akan Diperiksa Terkait Kasus Gatot Brajamusti

Nadine Chandrawinata Akan Diperiksa Terkait Kasus Gatot Brajamusti

nadine-chandrawinata-akan-diperiksa-terkait-kasus

AsliCirebon.com  – Kasus kepemilikan senjata api yang menerpa Gatot Brajamusti memang saat ini sedang bergulir di meja penyidik Polda Metro Jaya. Namun kasus tersebut menyeret beberapa nama artis yang akan dimintai keteranganya terkait dengan penggunaan senjata api dalam property film Azrax.

Salah satunya adalah mantan Miss Indonesia Nadine Chandrawinata. Melalui sang ayah Andi Chandrawinata mengaku bahwa anaknya pernah terlibat dalam pengerhjaan film yang sama dengan Gatot Brajamusti. Namun anaknya tersebut hanya sekali bertemu.

“Enggak kenal (Gatot Brajamusti), dia (Nadine) pernah main (Azrax), di film itu ada Aa Gatot, satu frame tapi ketemu sekali selama film itu,” Ujar Andi Chandrawinata yang dikutip bintang.com.

Andi Chandrawinata menjelaskan bahwa anaknya  tersebut hanya bermain film yang sama dengan Gatot Brajamusti dan tidak lebih.

“Nadine cuma main film doang. Hanya satu kali ketemu karena dikenalin. Ini kan cuma ngasih keterangan. Enggak masalah sih,” Ungkapnya.

Namun dengan ditetapkannya Nadine sebagai saksi atas kasus tersebut, dirinya berjanji bahwa anaknya akan memberikan keterangan dengan sebenar – benarnya.

“Saya bilang beri keterangan yang sebenar-benarnya kepada polisi. Tidak masalah karena kamu enggak kenapa-kenapa kan, datengin aja (pemeriksaan),”  Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *