Home » Selebriti » Peningkatan Pengunjung Hotel DI Cirebon Karena Adanya Perhelatan PON

Peningkatan Pengunjung Hotel DI Cirebon Karena Adanya Perhelatan PON

peningkatan-pengunjung-hotel

AsliCirebon.com – Perhelatan PON yang sebgaian dilakukan di Kota Cirebon memang sedikit banyak membawa dampak positif untuk kota Cirebon. Pasalnya secara tidak langsung dengan adanya PON tersebut maka terdapat peningkatan ekonomi dan pariwisata yang ada di Kota Cirebon.

Slaah satunya adalah dari aspek hotel, banyak hotel yang saat ini sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Karena banyak official dan atlet yang sudah booking terhadap hotel – hotel yang akan digunakan untuk beristirahat.

“Saya memprediksi, sekitar 20 hingga 30 persen hunian di hotel itu akan meningkat. Saat ini saja 10 hotel berbintang sudah dipesan oleh tim official PON dari berbagai daerah,” Ujar Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki.

Selain itu pastinya menurut Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki mengatakan bahwa adanya atlet yang ada di Cirebon akan membawa daya tarik kepada para tim official ataupun supporter. Dan hal itu juga akan meningkatkan pengunjung hotel yang ada di Cirebon.

“Para atlit tidak dating sendiri. Mereka akan datang bersama tim official dan suporternya, jadi hunian hotel akan meningkat. Para pengelola hotel pun akan disambut sebagai tamu-tamu istimewa karena memberi arti bagi pariwisata Kota Cirebon,”Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *