Home » Cirebon » Permasalahan Serius Sampah Di Kabupaten Cirebon

Permasalahan Serius Sampah Di Kabupaten Cirebon

permasalahan-serius-sampah-di-kabupaten-cirebon

AsliCirebon.com – Permasalahan pengelolaan sampah memang menjadi sorotan uttama untuk kota – kota yang saat ini sedang membangun manajemen sampah yang baik. Salah satunya yaitu Kabupaten Cirebon yang saat ini sedang berbenah mengenai sampah.

Dan permasalahan tersebut mendapatkan komentar dari Ketua Komisi tiga DPRD Kabupaten Cirebon, Suherman  yang menyatakan bahwa permasalahn sampah yang ada pada Kabupaten Cirebon sangatlah komplek mulau dari maslah TPA sampai lambatnya pengangkutan sampah.

“permasalahan sampah itu memang sangat komplek sekali. Masalah TPA, dan penumpukan gunungan sampah diberbagai Desa belum selesai, ini ada masalah baru lagi, yaitu masalah lambatnya penanganan angkutan sampah yang rusak,” Ujar Ketua Komisi tiga DPRD Kabupaten Cirebon, Suherman .

Hla itu memang menjadi sebuah permasalahan yang harus diselesaikan dnegan cepat oleh Pemerintah Daerah Cirebon. Karena masalah sampah ini sangat erat hubungannya dengan kesehatan. Selain itu dirinya banyak mendengar keluh kesah terhadap apara sopir pengangkut sampah.

“Kita ini baru dengar adanya kesulitan para supir ketika angkutan sampah itu rusak dan dilakukan perbaikkan, yang katanya penuh dengan bertele-tele,”Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *