Home » Cirebon » Persiapan Stadion Bima Terus Dikebut

Persiapan Stadion Bima Terus Dikebut

persiapan-stadion-bima-terus-dikebut

AsliCirebon.com – Akan digelarnya perhelatan besar yaitu PON yang akan diselenggarakan di Jawa Barat. Banyak pihak akhirinya berbenah diri untuk menyambut acara olahraga nasional terbesar di Indonesia. Dan hal yang menjadi masalah merupakan infrastruktur yang ada di kawasan stadion Bima.

Namun hal tersebut sepertinya akan direalisasikan dengan beberapa SKPD  yang ada. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUPESDM), Ir Budi Raharjo MBA. Dan pihaknya akan terus memantu terus pekerjaan yang ada agar menyelesaikan tepat waktu.

“Kami bersama SKPD terkait lainnya terus memantau perkembangan setiap saat. Agar kontraktor menyelesaikan tepat waktu,” Ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUPESDM), Ir Budi Raharjo MBA.

Namun pihaknya akan terus memberikan tenggang waktu kepada DPUPESDM untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Kami berikan tenggat waktu. DPUPESDM terus berkoordinasi dan komunikasi aktif dengan kontraktor agar segera selesai,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *