Home » Keamanan » Polres Cirebon Kota Berhasil Ungkap Komplotan Pencurian Dengan Kekerasan

Polres Cirebon Kota Berhasil Ungkap Komplotan Pencurian Dengan Kekerasan

Polres Cirebon Kota Berhasil Ungkap Komplotan Pencurian Dengan Kekerasan

AsliCirebon.com – Prestasi membanggakan diungkap oleh Polres Cirebon Kota yang berhasil mengungkap pencurian disertai dengan pemberatan yang dilakukan oleh kopmplotan yang berasal dari Lampung Timur.

Dalam proses gelar perkara yang dilakukan pada Senin (29/8) diamankan 10 tersangka yaitu DRS, RSN, RL dan HM sebagai pemetik. Kemudian AY, LMN, IRM, ES, AH, EM sebagai joki. Selain itu juga diamakan barang bukti yang bisa menjadi alat bantu mereka dalam menjalankan aksinya yaitu 2 pucuk Senjata api jenis revolver, 19 butir peluru kaliber 9 mm, 2 buah gagang kunci T, 33 buah anak kunci. Berikutnya 1 buah kunci pembuka magnet, 2 buah pisau berikut sarungnya

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIk  penangkapan tersebut dilakukan dalam satu penginapa di wilayah CIrebin sehingga hal itu memudahkan untuk pihaknya melakukan penangkapan.

“Kami lakukan penangkapan pada pagi hari, saat kelompok tersebut istirahat. Alhamdulilah kami berhasil mengamankan kesepuluh tersangka sekaligus yang sedang ada dalam satu penginapan,” Ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIk .

Dirinya menambahkan bahwa mereka beraksi di berbagai wilayah yang ada, seperti Kabupten Cirebon, Purwokerto dan Banyumas,.

“Selain di wilayah Kota Cirebon, para pelaku juga menjalankan aksinya di wilayah lain, seperti Kabupten Cirebon, Purwokerto dan Banyumas,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *