Home » Cirebon » Rencana Pembangunan Pelabuhan Masih Tertahan Di Walikota

Rencana Pembangunan Pelabuhan Masih Tertahan Di Walikota

Rencana Pembangunan Pelabuhan Masih Tertahan Di Walikota

AsliCirebon.com – Tersendatnya upaya pembagunan pelabuhan Cirebon pada saat ini memang menjadi masalah yang cukup serius. Pasalnya dengan terhentinya proyek pembangunan tersebut maka secara otomatis akan memperlama proyek tersebut dan akhirnya mangkarak.

Namun ternyata menurut Humas Kantor Syabhandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP)  Cirebon, Dani Jaelani selama ini proses perizinan untuk pembangunan Rencana Induk Pelabuhan (RIP), belum bisa dilanjutkan karena saat ini draft pembangunanya masih di tertahan di meja Walikota Cirebon.

“Kalau mau jujur, itu  (RIP) sudah lama sekali ada di meja walikota,” Ungkap Humas Kantor Syabhandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP)  Cirebon, Dani Jaelani

Dirinya juga menambahkan dengan tersendatnya proses tersebut, pihaknya tidak bisa berbuat banyak atas hal tersebut. Karena memang hal tersebut menjadi kewenangan tersendiri dari Walikota atas wilayahnya.

“RIP itu harus lewat walikota, jadi tidak bisa loncat langsung karena walikota yang punya kewenangan atas wilayah,” Tungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *