Home » Selebriti » Riza Shahab Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Riza Shahab Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

 

riza-shahab-dilaporkan-ke-pihak-kepolisian

AsliCirebon.com – Kabar mengejutkan hadir dari artis muda Riza Shahab yang baru – baru ini dilaporkan oleh seorang wanita karena diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan. Wanita yang bernama Shyalimar Tahir mengaku pada saat itu dianiaya oleh Riza Syahab di Bali.

Namun kuasa hukum dari Shyalimar Tahir, Sunan Kalijaga menceritakan kronolgis penganiayaan tersebut. Menurut Sunan Kalijaga kliennya dianiaya oleh Riza Syahab dan beberapa temannya.

“Kejadiannya sendiri Sabtu 16 September 2016 pukul 23:00 WITA di sebuah kafe di daerah Kuta. Klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman temannya, lalu sekitar pukul 02:00 WITA terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut,” Ujar Sunan Kalijaga yang dilansir kapanlagi.com.

Selain itu menurut Sunan Kalijaga sang klien juga sempat diludahi oleh Riza Shahab. Tidak hanya berhenti sampai itu saja.Syahlimar juga didorong oleh Riza Syahab sampai terjatuh.

“Klien saya sempat diludahi oleh RS dan lalu sempat didorong hingga terjatuh lalu kepalanya di pukul berkali kali dan saat Shyalimar terjatuh, RS dan teman temannya menginjak injak kaki Shalimar,” Imbuhnya..

Atas keadian tersebut Shyalimar Tahir melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian.

“Kami sudah melaporkan RS dan kawan kawannya ke pihak kepolisian, dan kami secara tegas meminta keadilan atas kejadian yang menimpa klien kami,”Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *