Home » Selebriti » Tantri Akui Terdapat Perubahan Setelah Melahirkan

Tantri Akui Terdapat Perubahan Setelah Melahirkan

tantri-akui-terdapat-perubahan-setelah-melahirkan

AsliCirebon.com – Sudah lama vakum dari musik Indonesia karena melahirkan, Tantri Kotak memang saat ini sudah menemukan sesuatu yang hilang selama ini. Hal tersebut sampai – sampai dirinya berjingkrak – jingkrak diatas panggung karena kegembiraannya bisa kembali ke dunia musik lagi.

“Aku sih berasa kaya harimau baru keluar dari kandang, jadi mengaum di mana-mana. Tapi enggak kontrol jadi ternyata ngos-ngosan. Jingkrak-jingkrak kayak cowok,” Ujar Tantri Kotak yang dikutip dari tribunnews.com.

Hal itu sampai membuat tanda tanya sendiri untuk sang suami yaitu Adi Naff yang bertanya kepada dirinya mengenai hal – hal yang dilakukannya tersebut.

“’Enggak inget anak di rumah ya?‘ Gitu katanya,” Ungkapnya.

Namun banyak perubahan yang dirasakan oleh Tantri setelah dirinya melahirkan anak pertyamanya tersebut yaitu banyak nada tinggi yang sudah tidak sampai lagi. Namun dirinya berusaha untuk terus melatihnya agar bisa kembali seperti semula lagi.

“Sebagai vokalis rasanya turun mesin, aku pun merasakannya pas nyoba nyanyi, nada tinggiku enggak sampe,” Imbuhnya.

”Kalau enggak dilatih lagi bisa kena radang (tenggorokan) dan drop, makanya aku panas-panasin (latih) dulu ini,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *