Home » Selebriti » Akun Twitter Farah Quinn Di Hack Orang Hungaria

Akun Twitter Farah Quinn Di Hack Orang Hungaria

akun-twitter-farah-quinn-di-hack-orang-hungaria

Diposkan.com – Kasus hacking memang saat ini sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan saat ini. Karena media digital yang saat ini sudah mulai berkembang dan tingkat keamanan yang semakin rendah, membuat tindak pidana ini banyak dilakukan.

Baru – baru ini memang beredar masalah yang dihadapi oleh Chef seksi Farah Quinn. Farah Quinn diketahui beberapa waktu yang lalu kehilangan akun twitter pribadinya karena memang dihack, selain itu dirinya sudah mengetahui pelaku dari hacking tersebut ternyata adalah orang Hungaria.

“Makanya kita coba agar akun itu dapat pengadilan, karena dia sering ngehack. Mungkin bukan kepolisian di sini saja, karena pas kita trace pelakunya berada di Hungaria. Saya ada tim di Eropa yang usahakan untuk report kasus ini,” Ujar Farah Quinn yang dilansir oleh bintang.com.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya beruntung bahwa pelaku tidak menggunakan akun pribadinya tersebut untuk hal – hal yang tercela, namun dirinya merasa dirugikan karena sudah menggunakan akun pribadinya yang harusnya digunakan sebagai media menerima pekerjaan.

“Kalau konten tidak senonoh sih nggak. Dia fokus promo musik dia yang jelek, yang nggak benar. Karena banyak sekali pekerjaan saya melihat dari akun media sosial,” Lanjutnya.

“Kita ingin dia masuk penjara. Karena sudah banyak akun yang dia colong. Kita nggak mau orang lain dapat pengalaman yang sama,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *