Home » Pemda » Banyak Posisi Di Pemkot Cirebon Yang Dilelang

Banyak Posisi Di Pemkot Cirebon Yang Dilelang

banyak-posisi-di-pemkot-cirebon-yang-dilelang

AsliCirebon.com – Akibat adanya banyak posisi yang ada di pmerintahan Kota Cirebon yang kosong, ternyata hal tersebut segera ditanggapi dengan serius permasalahan tersebut oleh Kepala Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK Diklat) Kota Cirebon, Anwar Sanusi.

Dirinya mengatakan sampai saat ini terdapat dua posisi yang kosong terutama dalam kawasan eselon II dan penambahan satu bagian di eselon IIIA. Dirinya juga menambahkan masih banyak penambahan posisi pejabat yang ada.

“Untuk eselon II bertambah dua, eselon III A tambah satu, eselon III B tambah enam dan eselon IV tambah 20,” Ujar Kepala Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK Diklat) Kota Cirebon, Anwar Sanusi.

Dirinya juga menceritakan bahwa untuk posisi tersebut untuk mengisi kekosongan di jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Cirebon. Dan sampai saat ini masih belum ada untuk pejabat yang bisa menggantikannya, maka harus mau tidak mau harus dilelang

“Ternyata untuk menduduki dua jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Cirebon, orangnya belum ada, sehingga terpaksa dilelang,” Lanjutnya.

Untuk masalah panitia seleksi dirinya mengatakan banyak pihak yang digandeng untuk bisa menyelesaikan masalah ini.

“Selain Sekda dan BK Diklat, panitia seleksi juga melibatkan akademisi, tokoh masyarakat,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *