Home » Selebriti » Deddy Corbuzier Pilih Korbankan Mario Teguh

Deddy Corbuzier Pilih Korbankan Mario Teguh

deddy-corbuzier-pilih-korbankan-mario-teguh

AsliCirebon.com – Kemelut permasalahan yang saat ini menjadi perbincangan publik yaitu maslaah Mario Teguh dengan mentalis Deddy Corbuzier menjadi semakin menjadi konsumsi publik. Perang statement satu sama lain memang menjadi pemberitaan yang hangat. Bahkan setelah perdebatan yang cukup alot tersebut terdapat statemen yang mengatakan bahwa setelah Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar, Mario Teguh langsung mengundurkan diri dari program yang dipandunya.

Menanggapi masalah tersebut, Deddy Corbuzier tidak mau terlalu ambil pusing karena memang hal tersebut hanyalah mengorbankan satu orang.

“Nggak apa lah income satu orang dikorbankan daripada anak istri kita nonton kata-kata super yang ternyata ga super,”  Ujar Deddy Corbuzier yang dilansir bintang.com.

Selain itu mentalist yang mempunyai gaya rambut plontos ini mengaku bahwa dirinya tidak suka jika dikatakan sebagai orang yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan income yang ada.

“Saya menegaskan, satu saya ga suka dibilang salah pilih pengacara kedua mengambil income orang tidak benar. Kalau benar apa salahnya orang tidak benar kena batunya,”  Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *