Home » Selebriti » Dewi Perssik Prihatin Terkait Hukuman Saipul Jamil

Dewi Perssik Prihatin Terkait Hukuman Saipul Jamil

dewi

AsliCirebon.com – Divonisnya Saipul Jamil lebih berat daripada tuntutan yang dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum, memang menjadi perhatian serius dari orang – orang yang ada di sekitar Saipul Jamil. Terutama untuk mantan istri dari Saipul Jamil yaitu Dewi Perssik, yang menyatakan bahwa dirinya kaget karena mendengar putusan yang lebih berat selama 5 tahun tersebut.

“Saya pribadi kasihan yah. Jujur, kaget banget. Tapi gimana yah? Saya aja tiga bulan nyesek di dalam penjara, gimana dia yang nambah,” Ungkap Dewi Perssik yang dilansir bintang,com.

Dirinya juga merasa kasihan kepada mantan suaminya tersebut karena sudah dinyatakan bersalah, dan dirinya saat ini hanya bisa berdoa yang terbaik untuk mantan suaminya agar diberi kekuatan untuk bisa menjalani semua cobaan ini.

“Pasti saya kasihan yah. Tapi mau gimana, kalau sudah dinyatakan bersalah, harus ngomong apa lagi. Tentunya tinggal dukungan aja sih,”  Imbuhnya.

“Yang pasti, aku cuma bisa berdoa agar bang Ipul bisa kuat dan tetap mengerjakan aktivitasnya beribadah agar bisa tenang menjalani masa hukuman. Biar bagaiman pun, sebagai warga negara bang Ipul harus taat pada putusan hukum yang diputuskan oleh pihak Majelis. Semoga dia kuat,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *