Home » Selebriti » Dewi Perssik Tidak Ada Waktu Cari Suami

Dewi Perssik Tidak Ada Waktu Cari Suami

dewi-perssik-tidak-ada-waktu-cari-suami

AsliCirebon.com – Meskipun sudah beberapa tahun yang lalu menyandang gelar janda, namun bukan berarti pedangdut Dewi Perssik untuk buru – buru mencari pendamping hidup. Pemilik Goyang Gergaji tersebut mengungkapkan bahwa dirinya belum mencari pendamping hidup sampai saat ini dikarenakan oleh tidak ada waktu untuk mencari suami.

“Nggak ada waktu (cari suami). Teman dekat nggak ada,”  Ujar mantan istri dari Saipul Jamil yang dilansir bintang.com.

Selama ini dirinya banyak disibukkan dengan pekerjaan di dunia dangdut Indonesia. Yang membuat wanita asli Jember tersebut tidak ada waktu. Selain itu dirinya juga hanya mencari pria yang mau menerima ada apanya dan bisa berjuang bersama dengan dirinya.

“Saya kerja terus, jadi mesti dapat cowo yang bisa mengerti dan berjuang sama saya. Kalau nggak dipaksa gitu, saya tetap aja kerja. Saya nggak pilih pilih. Saya cukup cari cowo yang bisa stay, diperhatiin, dan disayang,” Pungkasnya.

Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mematok kewajiban sang calon pendamping hidup harus mempunyai pekerjaan yang sama di dunia hiburan.

“Di luar dunia hiburan juga nggak apa-apa. Saya kerja mulu. Tapi yang mau berjuang untuk saya. Kalau nggak didatengin ke rumah dan maksa bilang ‘aku suka sama kamu’ nggak akan bisa. Pastinya rindu (diperhatiin). Siapa yang nggak mau kayak gitu,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *