Home » Cirebon » Dimas Kanjeng Taat Pribadi Jerat Korban Sampai Cirebon

Dimas Kanjeng Taat Pribadi Jerat Korban Sampai Cirebon

dimas-kanjeng-taat-pribadi-jerat-korban-sampai-cirebon

AsliCirebon.com – Kasus yang saat ini menghebohkan masyarakat Indonesia terkait dengan dugaan praktek penggandaan uang ang dilakukan Taat Pribadi memang menjadi berita paling banyak dicari. Korban yang rata – rata dari kalangan bawah ini memang tersebar di seluruh Indonesia, tidak terkecuali dengan Kota Cirebon sekalipun.

Meskipun jauh dari padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, namun pesona yang ditawarkan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi  memang tidka bisa dipungkiri orang untuk bisa menarik orang dan nantinya menjadi korban dari Dimas Kanjeng tersebut. Untuk bisa memfasilitasi semua korban yang ada, pihak kepolisian Polres Cirebon terus berkomunikasi dengan pihak Polres Probolinggo.

“Saya siap menjadi jembatan dan mengomunikasikan dengan pihak Polres Probolinggo,” Ungkap Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dilansir okezone.com.

Ditambah lagi dengan banyaknya korban yang berasal dari  warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Banyaknya korban dari Dimas Kanjeng tersebut disebabkan karena adanya seseorang yang mengajak ke padepokan milik Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

“Sejarah warga Cirebon banyak yang menjadi korban karena dulu ada seseorang yang mengajak untuk ke Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *