Home » Selebriti » Farah Quinn Jelaskan Alasan Percerainnya

Farah Quinn Jelaskan Alasan Percerainnya

farah-quinn-jelaskan-alasan-percerainnya

AsliCirebon.com – Meskipun saat ini sudah bercerai dengan sang suami yaitu Carson Quinn namun hal tersebut tidak membuat dirinya dan sang mantan suami bermusuhan. Karena memang menurutnya dirinya dan sang mantan suami berpisah dengan cara baik – baik.

“Nggak sama sekali. Kita pisah secara baik-baik. Sampai akhirnya menikah dan bercerai lagi, kenapa,” Ujar Farah Quinn yang dilansir oleh bintang.com.

Alasan dari Farah Quinn berpisah dengan sang suami adalah sudah tidak adanya Chemistry antara mereka, karena hal tersebutlah dirinya dan sang suami memutuskan untuk bercerai. Meskipun begitu dirinya masih bersyukur bahwa perpisahan tersebut tidak ada istilah berantem dalam hubungan tersebut.

“Kita putuskan pisah karena merasa tidak ada chemistry. Kalau orang lain bilang itulah pernikahan, jalani saja. Tapi ada juga yang seperti saya, yang merasa lebih baik kalau pisah. Kita pisah secara baik, nggak ada berantem. Keluarga dia juga baik sama saya,” Terusnya.

Untuk masalah pendamping hidup selanjutnya, orang tua Farah Quinn menyerahkan semua keputusan kepada dirinya.

“Orangtua selalu dukung saya sama siapa saja. Kalau ibu saya yang penting agama. Tapi saya sudah bertahun-tahun merasa independent. Orangtua tahu lah pilihan saya,”  Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *