Home » Selebriti » Gisela Anastasia Canggung Peluk Ernest Prakarsa

Gisela Anastasia Canggung Peluk Ernest Prakarsa

gisela-anastasia-canggung-peluk-ernest-prakarsa

AsliCirebon.com – Proses pencarian chemistry untuk artis memang sangat penting dalam menjalankan perannya. Dalam beberapa waktu yang lalu Gisela Anastasia memang saat tengah menjalani proses syuting dengan komika Ernest Pakarsa. Namun untuk mendapatkan chemistry tersebut dirinya harus mengakrabkan dirinya dengan Ernest, namun dengan banyak pembicaraan yang dibangun akhirnya membuat hal tersebut menjadi cair.

“Proses mengakrabkan dirinya gak banyak ya, tapi akhirnya aku bilang aku butuh banyak informasi tentang koh Ernest. Akhirnya kita ngobrol dan bisa lebih cair,” Ujar Gisela Anastasia yang dilansir bintang.com.

Untuk mencapai chemistry tersebut memang prosesnya cukup lama, selain itu dirinya beryukur karena memang seorang Ernest Prakarsa bisa membimbing pemain – pemain lainnya.

“Dan akhirnya sampai sekarang udah proses lama dan dia orangnya detail dan ngerangkul pemain-pemainnya jadi udah dapat lah chemistry-nya,” Imbuhnya.

.Gisel juga dihadapkan pada posisi yang sulit yaitu dengan beradegan mesra dengan Ernest Prakarsa. Dirinya merasa canggung akan beradegan mesra dengan suami orang.

” Aku gak biasa meluk suami orang. Canggung banget ya, gak biasa mesra sama yang bukan pasangan kita,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *