Home » Cirebon » Jamaah Haji Asal Cirebon Akan Tiba Pada 12 Oktober

Jamaah Haji Asal Cirebon Akan Tiba Pada 12 Oktober

jamaah-haji-asal-cirebon-akan-tiba-pada-12-oktober

AsliCirebon.com – Jamaah haji asal Cirebon, yang saat ini masih berada di Madinah rencananya dalam bebebrapa waktu yang akan datang akan tiba di Cirebon pada tanggal 12 Oktober. Hla itu diungkapkan oleh Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Kementerian Agama, H Slamet.

Dalam rencana yang sudah dilakukan oleh Kementrian Agama, bahwa Kepulangan para jamaah sendiri pada tanggal 10-11 Oktober 2016. Diperkirakan sebanyak 252 jamaah yang tergabung dengan beberapa kloter di kota Bogor.

“Kepulangan mulai 10-11 Oktober 2016, diperkirakan tiba 12 Oktober,” Ujar Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Kementerian Agama, H Slamet.

Slamet mengatakan bahwa selama ini semua jamaah yang ada sudah melakukan beberapa rangkaian ibadah haji yang disunahkan atau yang menjadi rukun wajib dari Jamaah Haji.

“Jamaah haji sudah menyelesaikan semua rangkaian ibadah haji baik rukun, wajib maupun sunnahnya. Insya Allah jamaah haji asal Kota Cirebon khususnya dalam keadaan sehat wal afiat dan selamat saat tiba di tanah air,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *