Home » Keamanan » Kapolresta Cirebon Lakukan Sidak Ke Samsat

Kapolresta Cirebon Lakukan Sidak Ke Samsat

kapolresta-cirebon-lakukan-sidak-ke-samsat

AsliCirebon.com – Munculnya kasus mengenai dugaan suap yang ada di Kemnterian Perhubungan memang membuat pukulan telak untuk banyak instansi yang ada di lingkungan pemerintahan ataupun pelayanan publik.

Saat ini banyak sorotan yang mengenai pelayanan di berbagai pemerintahan terkait dengan dugaan suap. Selain itu banyak pengawasan yang lebih ketat untuk dilakukan memberantas dugaan pungli tersebut.

Selain itu banyak daerah – daerah yang mendapatkan pengawasan sejak adanya kasus tersebut, termasuk berbagai instansi yang ada. Beberapa waktu yang lalu Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK melakukan sidak di Samsat Kota Cirebon. Bahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK memeriksa dan menanyakan prosedur secara langsung kepada  petugas SIM dan anggota Regident Polres Cirebon terkait masalah tersebut.

AKBP Indra Jafar SIK menegaskan akan melakukan tindakan tegas jika ada anggotanya melakukan pungutan liar.

“Jika terjadi pungutan, saya akan melakukan tindakan tegas. Tidak ada pungutan di luar ketentuan. Kalau ada, tanggung risikonya. Kalau ada anggota saya lakukan pungli, laporkan,” Ujar AKBP Indra Jafar SIK yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *