Home » Cirebon » Korban Dimas Kanjeng Asal Cirebon Setor Uang Rp.2 Miliar

Korban Dimas Kanjeng Asal Cirebon Setor Uang Rp.2 Miliar

dimas-kanjeng

AsliCirebon.com – Pesona yang dihadirkan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi memang menyebar ke seluruh Indonesia, hampir bisa dipastikan semua pengikut Dimas Kanjeng tersebar di seluruh Wilayan Indonesia.

Salah satunya yaitu wilayah yang lumayan jauh letak geografisnya dengan padepokan di Probolinggo, Kabupaten Cirebon memang menjadi salah satu  daerah yang jadi sasaran praktek dugaan penipuan tersebut. Salah satu korban yang berprofesi sebagai pengusaha Kota Cirebon sudah menyetorkan uang sebesar Rp.2 Miliar. Menurut salah seorang kerabat korban mengatakan bahwa saat ini korban masih terlihat shock.

“Sekarang orangnya diam aja di rumah. Masih shock. Kasihan, istrinya juga baru balik dari padepokan (Probolinggo, red),”  Ujar salah satu rekan korban yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Menanggapi hal tersebut  Ketua MUI Kabupaten Cirebon Bahrudin Yusuf mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa menentukan terkait fasilitas yang akan diberikan MUI terkait dengan posko pelaporan korban dari Kanjeng Dimas..

“Sepertinya para korban enggan melapor. Nah, untuk memfasilitasi mereka, bisa jadi kami akan membuka posko pengaduan di kantor MUI. Akan segera kita rapatkan, apakah perlu membuka posko pengaduan atau tidak,”Sambugnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *